Ketika seorang kekasih yang sangat kau cintai ternyata adalah seorang pembunuh berdarah dingin, apa yang kau harapkan darinya ? Apakah cintamu akan membutakan hati dan perasaanmu ? sehingga kau tetap mencintainya walaupun kau tau dan dia mengaku bahwa dia adalah seorang pembunuh berdarah dingin ? ataukah kau lebih suka tak menerima kenyataan ? dan memilih tak percaya bahwa kekasihmu adalah seorang yang jahat ? dan melihat pengakuannya sebagai sesuatu yang tak pantas untuk dipercaya ?

 
Ketika kekasih yang sangat kau cintai ternyata tak seperti yang kau bayangkan, apakah itu akan menggoyahkan cintamu padanya dan melunturkan semua kepercayaanmu padanya ? sampai sejauh mana pengabdian mu pada  kekasihmu ? dan sejauh apa kau mampu menghamba pada kekasih yang tak pernah kau tau sepenuhnya ?
 
Ketika kekasihmu memberimu ruang yang tak mengijinkanmu kemana-mana. Ketika kekasihmu menguncimu pada suatu situasi yang kau tak mampu melepaskan diri. Ketika kekasihmu memberikan kebebasan bagimu untuk berbuat apa saja yang kau mau dalam satu ruang terkunci, tapi tak membolehkanmu keluar, dan ketika kekasihmu memutuskan untuk membunuh mu, apakah demi cinta kau masih mampu menghamba padanya ?
 
Apakah cinta yang kau punya untuknya mampu membuatmu bertahan pada semua keputusannya ? yang kadang kau pikir tak adil, yang kadang membuatmu nelangsa ?
 
Ketika kekasihmu memberimu hidup tapi juga sekaligus mengisi hidupmu dengan hal-hal yang lebih banyak tak kau sukai, apakah cinta masih memiliki kekuatan untuk membuatmu terus mengabdi padanya ?
 
Sejauh apa cintamu ? seberat apa kadar cintamu…. prasangkamu akan membuatmu melihat kekasihmu seperti dia akhirnya melihatmu……
Cinta tak pernah salah……….

 Image

Advertisements