Saya gak bisa melihat apa istimewanya tas yang harganya sampai juta juta juta itu. Saya hanya pikir, tas itu fungsinya untuk jadi tempat barang2 kecil yang kita wajib bawa karena kita perlu atau mungkin perlu.

Saya juga gak bisa melihat apa istimewanya baju yang harganya juga bisa sampai ratus ratus atau juta juta itu. Saya hanya pikir, baju itu untuk membungkus kemaluan kita supaya bisa tampil sopan di publik, nyaman dipakai, dan enak dilihat.

Saya juga gak bisa melihat apa istimewanya sepatu berjuta juta itu atau perhiasan yang harganya bikin bola mata mencolot. Saya tak bisa melihat apa istimewanya lamborgini? dibandingkan mobil biasa lain? sepanjang bisa saya pakai keliling kota, seperti itulah mobil dimata saya.

Saya tak bisa melihat apa istimewanya rumah gedong yang besarnya seperti lapangan bola. Karena rumah buat saya adalah tempat berlindung dari hujan, angin dan panas. Adalah tempat dimana saya bisa merawat keluarga dan melayani keluarga, adalah tempat dimana kami bisa beribadah dengan khusyu, adalah tempat dimana saya bisa tidur dengan nyenyak dan bangun dengan bahagia. Semua bisa dilakukan di rumah kecil dan nyaman? apa istimewanya rumah megah, besar dan mewah?

Tapi saya bisa melihat istimewanya cinta. Saya bisa melihat istimewanya rasa. Saya bisa melihat istimewanya kasih dan sayang. Saya bisa melihat setajam dan sedetil itu. Dan itu yang paling penting yang saya perlu lihat dan saya perlu punya. Bukan yang lain….

7783da2484ae37ce5f5e58419d95e8c1

