Ribut2 soal situs Islam yang dibredel pemerintah Jokowi  lagi marak di medsos. Pertama sekali saya cek situs2 apa saja yang dibredel, saya langsung “Hmmmm…. good job menkominfo”. Temen yang sesama muslim akan melihat saya dengan sebelah mata dan mungkin membatin ” wanita itu sudah terlalu dalam terjerumus dalam penghambaan seorang Jokowi sampai agamanya sendiri di abuse dia tenang2 saja”.

Di grup whatsup yang (sepertinya) cuma saya yang mendukung Jokowi dari 10 anggotanya, juga rame bahas soal Jokowi. Jargon Jokowi anti islampun tercetus. Saya cuma bilang nyantai.. “Kalau anti islam kenapa gak semua soal islam di bredel ya? kenapa masih banyak situs islam murni dakwah yang dibiarkan ya? kenapa dahwah2 di utube oleh ustad Nouman, Yasir khalid, Mufti Menk, dll kok gak dibredel ya?”. Gak ada yang bisa menjawab. Hening.

Jauh sebelum situs2 islam yang dibredel itu dibredel pemerintah, saya sudah membredel duluan secara pribadi. Ntah karena artikel2 nya yang makin kemari makin bikin nafsu (nafsu pengen gampar sesama muslim yang berpikiran picik), atau semakin radikal (mengajak melakukan kekerasan). Dulu dulu situs2 itu gak begitu. Makanya ada yang saya bookmark malah. Dulu mereka pure dakwah. Gak tau kenapa sejak pilpres, mereka ikut menilai politik dari kacamata agama. Tentu saja buat yang “sealiran” dengan mereka gak berasa kalau mereka itu berubah. tapi buat saya yang gak sealiran, wooo woooo… apa-apa an ??

Lalu ketambahan lagi dengan mengajak berbuat kekerasan atas nama membela kebenaran, membela islam, jihad, dll. Ayat2 dicatut sebagai dasar menguatkan nafsu angkara mereka. Itu kan sudah gak bener menurut saya. Sebab itu saya bredel duluan. Ayat2 Allah kok dipakai dasar buat membenci dan mengobarkan kebencian sesama muslim. This is not rigt.

Tambahannya lagi situs2 tersebut dicurigai mengajak warga RI untuk bersatu dengan ISIS mewujudkan negara ke-khalifahan. ISIS adalah singkatan dari Islamic State of Iraq and Syria. Oh well, mereka memang tak terang2an ngajak dengan me-mention ISIS. Gila apa? mereka tau kok pemerintah anti radikalisme, apalagi ISIS?

Sebagian muslim merasa ISIS itu the trully Islam, begitulah harusnya Islam. Sebagian lagi yang mendambakan negara kekhalifahan merasa bahwa inilah saatnya mewujudkan mimpi itu, bersama ISIS mimpi untuk memiliki negara kekhalifahan akan kembali terwujud. Oooh man, that’s bullshit!!! Ke-khalifahan hanya akan muncul setelah nabi Isa mengalahkan Dajjal! Kenapa tak berpikir bahwa Dajjal tau soal kekhalifahan dan menyamar bolak balik sebagai mahdi? Tentu saja wujud aslinya tak tampak, tapi setan punya anak buah dan diapun punya sihir. Gak susah buat dia mengendalikan pemujanya.

Hilary Clinton itu lama2 terganggu, critanya, dengan ulah brutal ISIS. Dan ketika dia sempat marah, dia ngaku terang2an kalau ISIS itu buatan Israel, Inggris dan Amerika. Include : Al Qaeda. Dalam sebuah perdebatan dengan seorang kawan yang juga pencinta teori illuminati, new world order or freemason (yang kesemuanya bermuara ke Dajjal ), saya ingatkan dia bahwa bani israel which is Israel adalah ras yang paling tua, paling pintar dan paling jahat yang dibuat oleh ALLAH. Apakah mungkin bahwa mereka lebih menguasai Qur’an daripada kita? YES YES YES. Apakah mungkin bahwa mereka tak tahu soal apa yang diketahui nabi Muhammad PBUH? No way! mereka tahu semua isi hadis2 itu. Mereka tahu kita umat muslim memuja apa dan sedang menunggu apa… gak susah buat mereka membodohi kita dengan menciptakan seolah-olah ISIS itu the real pasukan Islam yang kelak akan membuat negara kekhalifahan. Mereka tahu apa yang kita tau. Bahkan mereka lebih pintar!!

Kita lihat siapa ISIS itu sebenarnya…

Isis – The Mother Goddess

The Egyptian goddess Isis suckling the baby HorusOther names : Aset

The Egyptian goddess Isis, commonly described as the sister and wife of Osiris and mother of Horus (dewa matahari), is the most important of the Egyptian goddesses. Her cult was the biggest, spreading the farthest among all the Egyptian gods, as far as Europe and Persia.

Isis is commonly depicted as a seated queen suckling and cradling the baby Horus. This symbolism is said to influence the idea of the Virgin Mary and the baby Jesus. She is also depicted with either a throne or a vulture on top of her head.

Isis was considered the mother goddess, watching over the pharaoh and the throne. As her influence and following grew over the centuries, Isis’ portfolio grew to include many other attributes, such as goddess of magic, queen of the underworld and goddess of agriculture.

(ISIS menikahi sodara laki2nya sendiri??? Bukankah itu incest??.) Lalu siapakah Horus ?

e694ce845befcd774027fcf59f7bed3a

In Egyptian mythology Horus is the hawk-headed god who was born to Isis. He and she are often shown in statues in a way echoed much later by those of Mary with the baby Jesus. Like Jesus, Horus is the product of divine conception. The Eye of Horus was a symbol for resurrection, power, protection and health!

(Jadi inget simbol si MATA SATU)

Mari lebih lanjut lagi melihat kejahatan kelompok ISIS :

-Leader: ISIS is ‘Systematically Beheading CHILDREN’ in ‘Christian Genocide’ – CNS News

e2858fa4d13dcffb5fb4721e1e9f8dc1

– ISIS Beheads 150 Women, Some Of Them Pregnant, For Disgusting Reason

– ISIS Buries 500 Yazidis ALIVE, Orders Others to Convert to Islam or Die…Not every Yazidi resident in northern Iraq escaped before the Islamic State, formerly known as ISIS, captured towns in the region. The terrorist group told the people to convert to Islam or die, killed 500 of them, buried some alive, and took hundreds of girls as slaves.

– ISIS Mass Execution of 1,500 Iraqis…G-R-A-P-H-I-C — RARE Video Surfaces of ISIS Murdering 1,500 Iraqi Citizens  Absolutely (Despicable! THIS give all the so-called “peaceful Muslims” a bad name. Why aren’t Muslims around the world denouncing this form of barbarism. ISIS and radical Islam is a CANCER to our world — ini adalah yang dipikirkan orang tentang ISLAM… finaly)

c32656ca6359e421f3d9870ab452a237

Jadi saya merasa yakin bahwa benar ISIS itu dibentuk oleh Israel, Inggris dan Amerika untuk menjelek-jelekkan Islam. Sila googling sendiri apa pendapat dunia tentang Islam setelah mereka disodori kebrutalan ISIS. Berdarah-darah nabi Muhammad berjuang menunjukkan bahwa Islam itu agama yang penuh kedamaian, dan keberadaan ISIS seperti meludahi perjuangan beliau. Mari kita lihat sejenak, dari sudut pandang ustad Nouman, tentang bagaimana seharusnya negeri ke-khalifahan itu dibangun (bukan dengan kekerasan)

Intinya yang saya tangkap seperti ini: dulu jaman ketika Islam jaya dengan kekhalifahannya, salah satu penyebab adalah sederhananya sistem kenegaraan, bahkan tak ada pemerintahan. Tapi kekhalifahan masa itu tak bisa di copas utk diterapkan dimasa sekarang, kenapa? sistem kenegaraannya sudah sangat jauh berbeda. Sekarang kalau mau menciptakan kekhalifahan tak lagi lewat perang, tapi menguasai sektor2 swasta yang besar2. Seperti walt disney dan warner bross misalnya, di bidang film, lalu di bidang teknologi, ekonomi, bisnis…dll dll semua harus dipegang Islam. Tapi kenyataannya siapa yang menguasai dunia dengan cara itu? Islamkah? bukan. So… mungkinkah kita menjadi khilafah tanpa kekerasan (lewat karakter/deen) seperti jaman nabi dulu? gak mungkin. Jadi ISIS sama sekali tak mewakili ISLAM… not even a word.

Setelah sedikit melakukan research (yang tidak mendalam karena kemalasan saya), apa yang dilakukan pemerintah untuk membredel media yang bisa menghancurkan kedamaian umat, sebagai sikap antisipasi, saya anggap sudah benar.

Media today is unbelieveble. Mereka jauh lebih berkuasa dari pemerintahan. Kalau tak ditertibkan, mereka sangat potensial membuat kekacauan. Tak ada government yang dicintai rakyatnya (seperti kata ustd Nouman dalam video tersebut), kebanyakan aktifis ketika diluar pemerintahan dia dicintai, tapi ketika jadi pemerintah dia bisa dipastikan dibenci.Rata2 semua yang masuk ke pemerintahan dibenci. So…here come the media yang ngompor-ngomporin rakyat supaya membenci pemerintah nya even more. Kalau gak segera diamankan… 300T aset negara untuk pembangunan infrastrukstur bisa mangkrak tak terurus or terbuang percuma jika terjadi chaos.