c84fcba8dfbfc97aa20946ed47d61c6b

Ketawa deh baca ini. Tapi beneran sih ini, apa karena saya terlalu selektif soal pujian apa terlalu pelit ya? apa terlalu tinggi standarnya? Tapi jujur memang jaraaaaaaang banget saya ngasih pujian. Kadang2 suka risih sendiri pada orang yang suka dengan gampangnya memuji. Bukannya saya tak suka pada apapun bentuk “pujian” tapi buat saya pujian itu harus benar benar ada dan nyata dan objektif dan bukan ngada ngada karena satu dan lain hal. Pertimbangan sebelum menjatuhkan pujian itu harus benar2 sudah dipikirkan berulang ulang dan terbukti berulang ulang , dianalisa berulang ulang lalu di eksekusi 😀

So when I compliment someone, itu bener2 udah “mateng” di masaknya. But selama menggodok dan menganalisa seseorang, lalu  saya merasa ada sesuatu yang annoying, compliment itu bisa buyar berantakan back to zero tak jadi di “bunyikan”. Sekeciiil apapun gangguan itu… bisa fatal membatalkan pujian. Too much selective huh?

Nyindir? oooh jago banget…. but to be honest, I dont like this kecuali udah empet banget. For me,  sarcasms are cruel even if it is subtle sarcasms. But if I did it… I mean it. I had prepared some analysis and conclusion about that sarcasms I said.

So I am not alone….maybe all  geminis most likely do this

