Ini cuplikan pembicaraan keluarga tentang keponakan saya yang tiba2 pembatas alamnya dengan alam jin terbuka. Bentuk pembicaraan via wa jadi… Gitu dweh.

Saya cuma jadi ngeh mengapa Islam melarang musik, dan jadi ngeh juga kenapa tempat tidur harus dibersihkan dahulu sebelum ditiduri, dan yg penting kekuatan Qur’an sungguh luar biasa terbukti. Allahu Akbar!
_____________________

Tiba2 khalifah melihat alam jadi merah semua, dia ketakutan lalu dibawa ke dokter mata…secara medis Alhamdulillah  gak apa2 tapi dikasih obat mata..tapi sampai saat ini kata khalifah msh merah semua yang dia liat..anehnya.. dia bisa melihat……………………………………….semua jin yg gentayangan…hijabnya kaya kebuka gitu…..

kemarin kejadian setengah lima sore..didepan komplek jl reog itu.
langsung dia nangis sambil ketakutan sebab semua jd merah dan dlm perjalanan pulang dia
kaya ada di alam jin ..bs liat semua..macam2 bentuknya…ada yg terbang2 di pohon2 putih2.. diayas atap2 ..paling banyak dia lihat di rumah cina sebelah luar dr garasix..ramee ktx.

aku kan pnya boneka porselen dr jepang kr2 tinggi 40 cm..nah tadi adayg duduk di terasku persis boneka itu katanya..berambut pnjg tapi gede kaya org biasa cenah… kalifah suruh boneka itu dibuang…

kemarin itu ilangnya..kalifah baca al Qur’an..tahu2 didepannya ada yg pegang al qu’an jg kaya syekh gitu..kelihatan baik ktnya
kayaknya hanya waktu tertentu bisa lihat. Barusan dia lihat dipohon ujung gang mau masuk itu ada yg dijiret tergantung2.. MASHAA ALLAH….

Nun: Biar aja bisa liat alam jin, biar kita jd pada soleh,wkkk.. Ga ush ksian,khal dah gak takuut! Dah ktawa2 dia malah,jd rame katany dunia ni
Dia msh bs liat smpe skrg

Liput : Kemaren magrib aku suru dgr ruqiyah, trus ga liat lagi dia sampe tadi jam stgh lima sore  dia liat lagi

Nun: Td pg pas dia crita ma kami,ktny dia takut kalo magrib bs ngliat lg. Kan ga bs liat lg dia abis dirukyah smlm. Taunya.. Br asar udh liat lg dia! Aku lg dpan laptopku tau2 brak bruk aja dia buka pintu kmrku smbl lgsg komat kmt bc doa. Aku teh ngedongak liatin dia,ni anak lg ngusir jin apa? Tb2 abis bc doa dia lgsg ngliat k atas lmariku smbl ngucap ‘astaghfirullah’ n lgsg prgi gt aja! Sialan! Gue ditinggal bengong mrinding sndrian!

Liput : Tadi magrib aku ga ruqyah sampe skrg dia bisa liat

Nun: Di kmr dut ada 3 di atas lmari. Mgkn krn dut suka musik. Khal td ‘mancing’ jin pke musik di hp ku. Lgsg dtng 7 jin ktny! Zi gak ngrti kami bcr apa2,ikutan nyetel musik dia bari joget2. Aku blg, ‘jgn dek,kt khal jin suka musik’ ,zi lgsg panik smpe hp ny dikasi k aku suru matiin. Khal malah ktawa2 krn ktny dia ampir mau blg jinny udh brdiri di blakng zi!

Nun: Yg aneh lg nuk,khal bs liat jin qarinny sndr,qarin tman2ny,trus td ktny qarin ebok. Tp pny ku ma danik dia ga liat cnah

Nun: Ktny qarin itu mcm kmbrn kita wujudny,cm hitam. Gerak gerikny pun sama ma kita. Nempel k bdn kt ktny. Kek kmbr siam

Nun: Khal tdr sama hantu2 kcil yg ada di kartun jpang Totoro,wkkk.. Kecil sgede telor,itam legam,bundar brduri2 kek bulubabi,mata kcil merah,penuh mnggelinding2 di tmpt tdrny cnah..
Malah di mau pgang tp ga bs,kek angin

Nun: Yg di kmr fir yg plg serem ktny,six pack berotot,merah khitaman,mata 3,kek mau nrkam fir. Nemplok di pojok atas
Di teras bnyk. Di garasi jg

