Cinta itu, datangnya tak pernah dari syaitan, melainkan dari Sang Maha Cinta. Dan… gak semua orang diberi hadiah mencintai dan dicintai sebagai sepasang kekasih, gak semua orang lo!

Cinta itu harapan, cinta itu keindahan rasa, cinta itu rajanya rasa, cinta itu sumbu kehidupan, lilin yang menyala lembut menghiasi sanubari. Punya cinta semacam itu adalah anugrah yang tak biasa, apalagi di kondisi yang tak juga biasa, tapi hidup yang biasa bisa dijadikannya luar biasa. Ya! Cinta bisa se-magic itu!

Cinta itu tak mengenal salah, tak pernah salah, dan tak pernah jelek, well… yang membuatnya jadi sadis adalah kelakuan kita terhadap cinta itu sendiri. How we treat it bikin cinta nampak kejam, padahal..

Cinta itu cantik, lembut, baik hati dan punya kekuatan super power yang bisa kamu sembunyikan dalam hati kecilmu untuk menjadikanmu sebagai pelangi di senja muram, sebagai lentera di jalan gelap serta mengilaukanmu serupawan berlian, dan menguatkanmu menahan semua beban beban hidupmu. Ya! Cinta bisa sekuat itu!

Kalau kau punya cinta, simpan dan bawa dia selalu. Orang tak perlu tau kekuatan seperti apa yang mampu membuatmu tetap tersenyum menyambut hari. Tak perlu tau.

Ya! Cinta bisa sehening dan sediam itu….

Advertisements