Masalah ini sempat mondar mandir di stream saya, tapi swear gak niat banget mau komen apalagi membahas. Mungkin karena saya berteman atau punya teman orang2 semacam ini. Jadi kalau membahaspun, takut menyinggung hati mereka..

Menurut saya pribadi sih, gay atau lesbian itu sama saja dengan invalid, infadel or.. orang yang terlahir cacat. Hanya saja mereka itu cacat jiwanya. Apakah Allah yang bersalah atas semua ini? tidak.

Sama dengan orang yang terlahir cacat fisik dan menerima keadaan mereka dengan besar hati sebagai karuniaNYA, sayapun melihat para lgbt ini harus melakukan hal serupa. Ya! mereka harus berjuang lebih berat untuk menundukkan nafsu yang tak normal dan tetap teguh pada norma masyarakat yang berlaku dan agama. Ini UJIAN untuk mereka. Oh yaaa, perjuangan mereka akan lebih berat daripada orang normal, tapi reward, hadiah, yang akan mereka dapatkan jikalau sukses dalam jihad nya juga akan lebih besar dari orang normal.

Saya tak mendukung sama sekali kalau mereka dibebaskan menuruti hawa nafsu yang tak normal itu, tidak secara diam2, tidak juga secara terang2an. Mereka bahkan tidak saya dukung jika terus terang mengaku gay atau lesbian. Simpan itu! simpan sedalam-dalamnya dan biarkan menjadi rahasianya dan Tuhan.

Dukungan saya sepenuh-penuhnya hanya pada para lgbt yang berjihad memerangi keabnormalan jiwanya. Tak harus dia menjadi sembuh dan sempurna, tapi berusaha untuk melawan apa yang tak seharusnya itulah yang saya dukung penuh dan akan saya hargai setinggi-tingginya!

 

