Saya dan suami kan bintangnya sama. Ketika baca tulisan dibawah soal gemini, saya jadi ngeh.

Somehow saya pernah melihat dia dengan sebelah mata karena menghadiri acara resmi memakai batik yang dijual diemperan malioboro padahal punya banyak batik keren yang lebih layak pakai. Tapi tak seperti dia yang lebih suka speak up kalau soal baju, saya lebih suka cuek meski aneh liatnya.

Kejadian soal gak propernya dia berpakaian disebuah acara resmi bukan sekali dua kali tapi sering. Somehow diacara super santai malah nekat tampil super resmi. Pffftttt..

But, ternyata sayapun begitu!!!

Gaya semau gue dan slengek’an itu melekat dikarakter saya. Tapi ketika saya dress up, menurut dia malah terlalu resmi atau lebay. Padahal saya coba serius mikir itu. Serius mikir baju apa yang pas. Giliran gak serius mikir dan gaya slengek an yang keluar, malah dibelokin masuk toko, dipilihin baju, disuruh ganti!!!

Ya begitu memang kalau karakter yang cenderung sama. Bisa sangat jeli mendeteksi kekurangan lawan tapi khilaf pada kekurangan sendiri yang ternyata berjenis sama!

Ini gak cuma soal kepantasan berbaju yang sering saling melihat tapi saling terkhilaf juga, tapi hal hal lainnya semisal ngeyel, keras kepala, always want to be the winner, want to be the spotlight, refuse to be dictated and many more.

image

