Nampaknya saya pernah tulis deh, kekuatan 3 zikir pengganti pembantu, alias penambah tenaga mengerjakan pekerjaan rumah. Kekuatan 3 zikir ini adalah pesan Rasulullah pada puteri beliau Fatimah ra, saat Fatimah mengeluh kecapaian dan butuh pembantu.

Sudah nyaris jadi rutinitas saya tiap malam sebelum tidur membaca 3 zikir ini, kecanduan nampaknya. Sekalinya lupa, ntah karena sugesti ntah karena memang benar menjadi tak ada kekuatan, rasanya cepat sekali saya kecapekan.

Jadi, tiap kali membaca 3 zikir luar biasa ini sebelum saya tidur malam, inilah yang saya rasakan :

  • bangun pagi hari berasa segar, dan gak ngantuk2 at all
  • kerja tuh bisa seperti otomatis terorganisir jadi tak ada semacam wasting time. Kalaupun saya istirahat, gak kebablasan alias waktu istirahat benar benar untuk pemulihan tenaga, jadi bisa lanjut kerja lagi dengan tenaga baru
  • nyaris tak ada kesalahan sepanjang kerja
  • tidak capek, tidak mengeluh
  • banyak pekerjaan bisa terselesaikan dalam waktu bersamaan tanpa letih yang berarti
  • kadangkala gak pakai ngantuk ketika saat tidur siang malah (still fresh!)
  • multi tasking banget….(susah ngejelasinnya)

Nah ketika saya “lupa” zikir, yang terjadi sebaliknya, dari awal bangun sudah ngantuk2, malas-malasan, bawaan capek melulu, dan malas banget menyelesaikan pekerjaan yang satu lalu selanjutnya dan selanjutnya. Kalau istirahat malah bablas ketiduran sampai kerjaan terbengkalai. Bener2 lesu, gak efektif, lemot dan menderita tiada akhir rasanya, sungguh tersiksa dan siksaan banget.

Kalau sampai saya menjadi kecanduan dengan tiga zikir hebat ini, tentunya karena saya sudah merasakan efeknya berulang kali, again and again. Apalagi kalau saya punya banyak rencana tambahan untuk keesokan hari, pasti saya akan serius minta bantuanNYA melalui zikir ini dan hasilnya luar biasa gak ada capeknya, kalah deh minum ginseng apa kopi. apa kopi campur ginseng, campur es te em je juga 😛

Tuhan tak perlu mengirim malaikat untuk membantu saya, cukup membooster tenaga saya jadi tenaga kuda, that is it! 😀

 

